Sekali Lagi, Samsung Mengejek Apple Dengan Galaxy Foldnya

Sekali Lagi, Samsung Mengejek Apple Dengan Galaxy Foldnya
Sekali Lagi, Samsung Mengejek Apple Dengan Galaxy Foldnya

halo kawan kawan apa kabar semoga sehat selalu,saya akan bebagi info lagi tentang  Sekali Lagi, Samsung Mengejek Apple Dengan Galaxy Foldnya  saya  Sekali lagi, Samsung mengejek Apple atas peluncuran iPhone 12 terbarunya. Yang juga penting untuk dicatat di sini adalah Samsung baru-baru ini memperkenalkan ponsel Android Samsung Galaxy Z Fold 2 5G. Samsung mengomentari seri iPhone 12 dengan menampilkan salah satu ponsel terbarunya yang dapat dilipat tersebut.

Berbagai papan reklame buatan Samsung Dutch Arm membandingkan seri iPhone 12 dengan kecanggihan Samsung Z fold. Sementara Apple hanya berkeliaran di sekitar ide-ide lama yang serupa, tetapi tidak berpikir lebih besar dari seharusnya.

Iklan Galaxy Z fold nampak jenaka dengan menggambarkan slogan “Think Different” yang diketahui sebenarnya milik Apple. Kemudian seseorang lewat dan mencoret tulisan tersebut dengan semprotan merah dan menggantinya dengan tulisan “Think BiGGER”.

Sekali Lagi, Samsung Mengejek Apple Dengan Galaxy Foldnya

Selain dari slogan Apple yang ditampilkan, keyakinan bahwa iklan tersebu ditujukan pada Apple adanya karena penulisan huruf “i” yang ditampilkan pada iklan.

Sekali Lagi, Samsung Mengejek Apple Dengan Galaxy Foldnya
Sekali Lagi, Samsung Mengejek Apple Dengan Galaxy Foldnya

Dilansir dari Digital Information World, Samsung sudah lama mengolok-olok Apple. Namun, seperti menjilat ludah sendiri, tidak beberapa lama Smartphone yang bermaskas di Korea itu, justru mengikuti langkah iPhone. Misalnya, Samsung awalnya mengomentari tampilan takik iPhone dan mengolok-oloknya karena melepas jack headphone dari perangkat baru mereka.

Namun, setelah beberapa waktu, hal yang sama juga terjadi pada ponsel Samsung. Samsung telah melepas jack headphone dari ponsel andalannya seperti Samsung Galaxy S20 Ultra.

Samsung juga telah menambahkan layar takik di ponselnya yang juga terinspirasi oleh iPhone tetapi ukurannya lebih kecil. Namun, bentuk tampilan takik bergantung pada desain ponsel. Yaitu, V atau O.

Jika Sobat cukup mengikuti berita teknologi, Kamu mungkin tahu nbahwa Samsung telah berkomentar dan mengolok-olok iPhone karena lamban dalam memproduksi ponsel 5G.

Samsung juga mengejek iPhone saat melepas jack headphone dan tidak menawarkan earphone serta pengisi daya yang dijual terpisah dari paket kotak ponsel mereka.

Samsung juga telah men-twit yang menyatakan bahwa orang-orang sekarang menantikan ponsel 5G. Jadi, untuk menyapa kecepatannya, dapatkan perangkat Galaxy 5G.

Samsung mengolok-olok dan bersama-sama menerapkan hal yang sama pada perangkat mereka, yang ironis. Kemungkinan besar, Samsung juga berencana melepas jack earphone dan adaptor pengisian daya dari ponsel mereka, yang sebelumnya dikecam Samsung.

Padahal tradisi Samsung mengejek Apple setelah diluncurkan bukanlah hal baru. Jadi, saran kepada Apple untuk berpikir lebih besar ini juga sudah tidak asing lagi bagi iPhone. Namun, jika hal ini terus dilakukan, mungkin ejekan seperti ini akan berbalik pada Samsung sendiri.

  • samsung galaxy fold 2
  • ibox
  • samsung galaxy fold price in pakistan
  • samsung galaxy fold price in india
  • samsung galaxy fold 2 price in india

Related posts

Leave a Reply