Qualcomm Inginkan Bisnis Chipset Ponsel Huawei

Qualcomm Inginkan Bisnis Chipset Ponsel Huawei
Qualcomm Inginkan Bisnis Chipset Ponsel Huawei

PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Metro Exodus. Ini merupakan kolaborasi terbaru setelah sebelumnya sempat berkolaborasi dengan Blackpink.

Dalam kolaborasi dengan Metro Exodus, game besutan Tencent itu menawarkan beragam hal baru. Mulai dari mode gameplay, jalan cerita, hingga beragam item dan senjata.

Qualcomm Inginkan Bisnis Chipset Ponsel Huawei

Dikutip dari Tribun Jogja, GridGames telah merangkum 5 hal baru yang harus kamu tahu dalam kolaborasi PUBG Mobile X Metro Exodus.

Qualcomm Inginkan Bisnis Chipset Ponsel Huawei
Qualcomm Inginkan Bisnis Chipset Ponsel Huawei

1.Mode Metro Royale Gameplay

Pertama ada mode gameplay bernama Metro Royale. Dalam mode gameplay ini, pemain akan diperkenalkan dengan struktur pertarungan mandiri, hal ini tentu saja berbeda dengan mode PUBGM biasa.

Pemain dapat mempersiapkan senjata, armor, backpacks, peluru, dan item medical, lewat kolom inventory atau ditukar dengan Metro Cash.

Terdapat pula perbedaan dari segi winning condition. Dimana Return point akan ditandai di mini-map pemain. Bagi pemain yang lebih dulu mencapai return point, maka dia lah yang menjadi pemenang.

2.Senjata Tikhar Rifle

Berikutnya di PUBG Mobile X Metro Exodus ada senjata bernama Tikhar Rifle. Bertipe Automatic Sniper Rifles, Tikhar Rifle merupakan senjata klasik di Metro Exodus.

Tikhar Rifle dapat memberi damage yang lebih besar. Caranya adalah dengan memanfaatkan tekanan udara yang lebih tinggi.

Berkaitan dengan hal ini, tekanan udara dapat berukrang seiring penggunaan senjata. Jadi, pastikan kamu selalu mengisi ulang tekanan udara dan memastikan daya tembaknya.

3.Dua Monster Baru: Watchmen dan Librarion

Hal baru dan membuat PUBG Mobile X Metro Exodus seru adalah kehadiran dua monster bernama Watchmen dan Librarion. Watchmen merupakan monster berbentuk seperti hewan reptil. Sementara Librarian, merupakan mutan besar dan mematikan.

Keduanya siap menyerang pemain kapan saja. Untuk menghadapi Watchmen, kamu harus menembak paling tidak satu lengannya dengan senjata supressor. Sementara Librartian, kamu hanya perlu bertatapan karena monster ini tidak akan menyerang ketika pemain saling bertatapan dengannya.

Dia hanya akan melakukannya jika melihat punggung pemain, atau diserang lebih dulu.

4.Jalan Cerita Baru

PUBG Mobile X Metro Exodus juga menawarkan jalan cerita baru. Bertempat di Erangel, mode gameplaye Metro Royale bercerita mengenai situasi pasca kiamat. Terlihat banyak reruntuhan dan beberapa wilayah dijadikan markas.

Ada dua kelompok yang diceritakan dalam Metro Royale, yakni The Cobras dan Steel Front. The Cobras merupakan sekelompok bandit yang merampok persediaan masyarakat. Sedangkan Steel Front merupakan kelompok militer yang juga berkegiatan sama seperti The Cobras.

5.Area Battlefield Underground

Area battlefield Underground akan terbuka di mode gameplay Metro Royale. Di area ini, pencahayaan dipastikan sangant minim. Artinya, para pemain bakal bertarung dalam gelap, mengandalkan feeling dan juga insting.

Itulah 5 hal baru dalam kolaborasi PUBG Mobile X Metro Exodus. Untuk menikmatinya kamu hanya perlu meng-update game PUBG Mobile mulai hari ini (10/11/2020).

Related posts

Leave a Reply