Ingin Coba Randonautica, Apakah Benar Berbahaya?

Ingin Coba Randonautica, Apakah Benar Berbahaya?
Ingin Coba Randonautica, Apakah Benar Berbahaya?

Warga-net sempat ramai memperbincangkan aplikasi Randonaitica. Hal ini lantaran banyak vidio-vidio creepy Randonautica yang tersebar di TikTok. Aplikasi Randonautica dibuat untuk mendorong pengguna mengunjungi tempat-tempat yang tidak biasa didatangi pada rutinitas sehari-hari. Dengan menggunakan generator nomor acak kuantum, Randonautica akan memberikan koordinat tujuan perjalanan.

Ingin Coba Randonautica, Apakah Benar Berbahaya?

Sekilas tidak ada yang salah dengan aplikasi ini. Namun, vidio-vidio penjelajahan dengan Rondonautica justru menujukan Aplikasi ini membawa pengunanya yang dinamakan Randonauts ke tempat-tempat yang tidak biasa hingga menyeramkan. Bahkan dari video yang tersebar, tidak sedikit Randonauts yang menemukan hal-hal aneh.

Ingin Coba Randonautica, Apakah Benar Berbahaya?
Ingin Coba Randonautica, Apakah Benar Berbahaya?

Meskipun demikian, keanehan dari Rondonaitica justru mengundang rasa penasaran untuk menjajal aplikasi ini. Nah, sebelum menggunakan Aplikasi Rondonautica sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai detail lengkap dari aplikasi ini. Untuk mengetahuinya, berikut VFTekno telah merangkum Q&A seputar Rondonautica.

Apakah Rondonautica mengumpulkan data pribagi Randonauts?

Dari situs remi Rondonautica, Aplikasi ini menjelaskan bahwa sistemnya tidak mengumpulkan data pengguna. Satu-satunya data yang disimpan di server adalah laporan pengguna dan data tentang titik yang disarankan Rondonautica. Sementara titik awal Randonauts tidak direkam oleh server dari Rodonautica.

Aplikasi ini juga tidak mengharuskan Penggunanya membuat akun, atau menautkan ke akun yang sudah ada seperti Google atau Facebook, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kami tidak dapat menentukan siapa yang menghasilkan poin mana. Semua data dalam sistem sepenuhnya anonim.

Apakah aplikasi ini digunakan untuk perdagangan manusia?

Karena vidio-vidio creepy Rondonautica yang tersebar, membuat santer terdengar kabar bahwa aplikasi ini digunakan untuk perdagangan manusia. Namun, Rondonautica mengelak hal ini dan menatakan bahwa semua data yang dikumpulkan oleh aplikasi ini sepenuhnya anonim. Satu-satunya orang yang memiliki akses data rondonautica adalah tim pengembang, dan karena tidak diperlukan akun, tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang menghasilkan titi kordinat.

Lokasi awal rondonauts pun juga tidak pernah disimpan oleh aplikasi. Begitu penjelasakan dari Rondonautica. Meskipun demikian kami juga tidak mengetahui siapa saja pihak-pihak yang berada di belakang Rondonautica selain creator-nya yakni Joshua Lengfelder.

Apakah Aplikasi Randonautica bertentangan dengan agama?

Anda mungkin pernah mendengar bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk tujuan spiritual seperti manifestasi dan sihir. Dan faktanya memang benar bahwa banyak randonaut menggunakan aplikasi ini untuk hal-hal semacam ini. Namun, Randonautica menjelaskan bahwa aplikasi ini hanyalah alat.

Sebagaimana pisau dapat digunakan untuk menyiapkan makan malam atau untuk memotong seseorang, Randonautica juga dapat digunakan untuk berjalan-jalan atau berkendara ke lokasi baru, atau dapat digunakan untuk ritual atau tujuan yang mungkin bertentangan dengan agama.

Itulah tiga Pertanyaan dan jawaban seputar Aplikasi Randonautica yang harus anda ketahui sebelum mencoba aplikasi ini.

Related posts

Leave a Reply